Squid Game Season 2 Rilis Kapan Berikut Teori Squid Game Season 1

Squid Game Season 2 Rilis Kapan apakah tahun 2023? mungkin kalian bertanya-tanya yuk mari kita bahas Tanda-Tanda Squid Game Season 1 terlebih dahulu.

Sejak dirilis pada awal tahun ini, Serial Netflix Squid Game telah menarik perhatian banyak penikmat serial thriller di dunia. Squid Game mengadu 456 orang yang putus asa dan memiliki hutang besar satu sama lain dalam sebuah permainan bertahan hidup di salah satu pulau terpencil. Hanya akan ada satu pemenang dari permainan ini yang akan memperoleh hadiah sebesar 45,6 miliar. Karena alur cerita yang penuh dengan plot twist dan ending yang mengejutkan membuat para fans serial ini membuat spekulasi dan teori-teori tentang serial ini.

4 Tanda di Serial Squid Game yang Tidak Kamu Sadari

Semakin banyak fans yang memperhatikan detail-detail kecil dalam serial Squid Game. Beberapa teori fans bahkan memiliki bukti dan tanda-tanda yang kuat dan masuk akal sehingga memiliki penjelasan yang meyakinkan dan tentunya mengejutkan. Tanda-tanda tersebut juga telah digambarkan sejak episode pertama. Jika kamu belum nonton, lebih baik untuk menonton terlebih dahulu sebelum membaca artikel ini.

1. Warna kartu Ddajki menentukan peran pemain

Squid Game Season 2 Rilis Kapan Berikut Teori Squid Game Season 1

Pada bagian awal, terdapat orang yang menawarkan para pemain untuk mengikuti Squid Game. Orang tersebut menawarkan calon pemain untuk memilih kartu merah dan biru. Jika calon pemain memilih kartu biru, maka ia akan menjadi salah satu pemain, sedangkan jika memilih kartu merah maka ia akan menjadi petugas penjaga permainan.

Teori pertama ini sangat masuk akal karena dalam cerita tidak pernah diklarifikasi dari mana asal petugas penjaga permainan berasal. Selain itu, jika kita ingat lagi para petugas penjaga memiliki aturan yang ketat. Mereka juga tidak saling mengenal dan dilarang untuk membuka identitasnya selama permainan.

2. Si kakek Il-nam yang tidak terdeteksi

Squid Game Season 2 Rilis Kapan Berikut Teori Squid Game

Teori yang satu ini cukup menarik. Di akhir cerita diketahui bahwa kakek Il-nam merupakan sosok di balik Squid Game. Jika kita perhatikan dengan teliti, pada saat permainan pertama “Red Light, Green Light” kakek Il-nam tidak terdeteksi oleh robot. Hal ini merupakan tanda bahwa kakek Il-nam memang tidak dimaksudkan untuk kalah dalam permainan.

Belum yakin? Masih ada tanda-tanda lainnya. Pada saat permainan “Gganbu” kakek Il-nam terlihat sengaja menyisihkan diri agar tidak dipilih sebagai pasangan pemain lain. Bukti ini menggambarkan bahwa si kakek memang sudah mengetahui siapa yang tidak mendapatkan pasangan pada permainan ini tidak akan tereliminasi. Saat kalah dalam permainan ini juga tidak ditunjukkan adegan si kakek di tembak mati oleh petugas penjaga.

3. Klu permainan sebenarnya sudah ada sejak awal

Tempat tidur Squid Game Season 2 Rilis Kapan Berikut Teori Squid Game

Untuk yang satu ini mungkin hampir tidak kita sadari. Jika kita perhatikan dengan teliti dinding asrama tempat peserta permainan dikumpulkan telah menunjukkan klu-klu dari semua permainan Squid Game. Namun dalam cerita para peserta tidak menyadari klu-klu yang terdapat di dinding tersebut.

4. Kematian peserta digambarkan pada episode pertama

Siapa yang menyadari tanda-tanda ini? Mari kita mengulang menonton dan membuktikan teori ini.
 
Pertama Deok-su gagal pada permainan jembatan kaca, pada episode pertama diceritakan Deok-su melompat dari jembatan untuk menghindari penagih hutang.
Kedua Ali gagal pada permainan Gganbu karena ditipu oleh Sang-woo yang mengambil seluruh kelerengnya. Pada episode pertama diceritakan Ali mengambil uang milik bos nya setelah tidak sengaja melukainya.

Ketiga Sae-byok gagal karena dibunuh oleh Sang-woo dengan cara menggorok lehernya. Pada episode pertama juga diceritakan Sae-byok mengancam penyelundup manusia dari Korea Utara dengan ancaman akan menggorok lehernya.

Tanpa kita sadari tanda-tanda di atas memang sudah digambarkan sejak awal cerita dimulai. Tanda-tanda ini membuat alur cerita Squid Game semakin menarik dan banyak fans yang menantikan hadirnya season kedua.

Tanggal rilis dan tayang squid game season 2?

Belum ada kejelasan dan kepastian yang tepat kapan squid game season 2 akan tayang. namun, estimasi seri tersebut dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2023 atau 2024.

Tonton official Trailer Squid Game Season 2 dan baca juga rekomendasi film komedi bareng pacar


Like it? Share with your friends!

1
Josua Sarajar

Komentar